Rabu, 15 April 2015

About Me Briefly

I'm really like to write something about whatever! yang penting itu membuatku senang dan bermanfaat. banyak orang bilang bahwa cita-cita harus didukung dengan hobby, Hopefully dengan hobby ku menulis dapat mewujudkan cita-citaku as a writer!
Bukan hanya menulis, but I'm also really like to listen a music which can make me enjoy and happy!
like jazz, pop, and acoustic yang paling aku sukai. karena I think that dengan mendengarkan musik terkadang beban berkurang, masalah berkurang, menambah semangat, music is my life even though kadang lupa lirik :D
Diumurku yg ke 20 th ini, banyak hal yang telah aku rasakan, banyak kesulitan pula yang telah aku rasakan, tapi semua itu dapat aku jalani hanya karna sebuah "Trust" because it can make our mindset become positive thinking, seperti hukum tarik menarik yang dikatakan oleh Lisa Nichols that "Anda dapat melihat hukum tarik-menarik di mana-mana. anda menarik sendiri segala sesuatu kepada diri anda. Orang-orang, pekerjaan, situasi, kesehatan, kekayaan, utang, kegembiraan, mobil yang anda kendarai, dan komunitas dimana anda berada. Anda menarik itu semua kediri anda sendiri, seperti magnet. Apa yang anda pikirkan adalah apa yang anda wujudkan. seluruh hidup anda adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak anda."
jadi, jika kita ingin semua yang datang kepada kita, semua yang terjadi untuk diri kita itu baik maka semua pikiran kita harus dialihkan ke hal-hal yang baik pula. terkadang tanpa aku sadari apa yang aku ucapkan dapat secara spontan terjadi pada diriku, karna diawali oleh sebuah pikiran dalam otakku!
well, dengan demikian aku tidak pernah takut menghadapi hidup kecuali kepada Allah, karena semua itupun terjadi atas kehendak dan rencana Allah yg dipengaruhi oleh pikiranku sendiri.
aaaannd, I'm really love my parents, Mom and Dad yang selalu membuat hidupku sangat-sangat berharga dan istimewaaaaaa :D No matter people judge my attitude for them, just me is known that I'm very very love Mommy and Daddy<3 XoXo
For being a good child for parents, it's hard and need process, namun kadang banyak yang lupa akan tentang itu (PROCESS). untuk mendapatkan ijazah saja kita membutuhkan proses dan ujian, begitu juga hidup dan sikap kita untuk orang lain, butuh process
untuk menjadi better! tapi yang terpenting aku ataupun kalian sebagai anak harus berusaha memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuaku, jika itu berhasil maka it's making so happy, but jika itu tidak berhasil maybe Allah haves other good plan. :))
my wishes sekaligus prinsip hidupku adalah.....
Be myself and be a good person for Allah and other people around me!
okay guys, use your youth as good as possible ;))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Vebby Khairunnisa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template